Selena Gomez Keluarkan Parfum



Setelah sukses jadi penyanyi dan aktris, si cantik Selena Gomez kini mau merambah dunia bisnis dengan mengeluarkan parfum. Parfum yang rencananya akan mulai dijual ke pasaran tahun 2012 ini adalah hasil kerjasama pacar Justin Bieber ini dengan perusahaan Adrenalina. Inc. 

Hari Senin, 5 Desember 2011 lalu, Selena menjalani pemotretan untuk promosi parfum terbarunya di Smashbox Studios, California, Amerika Serikat. Pada pemotretan yang berlangsung di dalam sebuah kolam ini, pelantun I Love You Like a Love Song ini terlihat anggun dengan mini dress berwarna ungu tua dan tata rias alami. 

Untuk parfumnya sendiri, Selena belum menentukan akan seperti apa aromanya. Maka dari itu, pemeran utama film Monte Carlo ini meminta bantuan para fans-nya melalui situs ini (www.selenagomezperfumes.com) untuk menentukan aroma parfumnya. 

“Aku bingung menentukan aroma seperti apa yang cocok, jadi aku butuh bantuan kalian semua untuk memilih,” ujar Selena di video yang dipasang di situs tersebut. Yang pasti, aroma parfumnya akan disesuaikan dengan selera gadis remaja seperti kebanyakan fans Selena. “Pokoknya parfumku harus bisa membuat para fans-ku merasa spesial,” ujar cewek kelahiran 22 Juli 1992 ini.

Nantinya sebanyak 50000 fans pertama yang mendaftar di situs akan diberi sampel parfum gratis yang belum dijual ke pasaran. Para fans boleh mengkritik dan memberi masukan bagaimana kualitas sampel tersebut sebelum dites tahap akhir di laboratorium. Fans yang masukannya paling bagus bisa berkesempatan ikut Selena mempromosikan parfumnya. Wah! Asyik banget, ya.
source: www.gadis.co.id