malam keakraban CC 32 Voms Radio

Setelah mengadakan "open recruitment" beberapa bulan lalu yang kemudian di susul dengan penyeleksian calon crew baru, akhirnya event tahunan yang biasa diadakan oleh crew Voms Radio yaitu Malam Keakraban datang jugaa..

Acara yang khusus diadakan dalam rangka penyambutan crew baru diadakan pada tanggal 17-19 September lalu, acara yang berlangsung selama tiga hari akhirnya dapat berjalan secara lancar.
sesuai dengan tema acara yaitu malam keakraban, tentunya ngga disia-siakan oleh peserta untuk saling mengenal antar crew baru. terbukti kebersamaan mereka selama tiga hari itupun menjadikan mereka dapat lebih mengenal sifat dan karakter satu sama lain, namun bukan hanya sebagai ajang mengenal sesama crew baru saja tapi juga dapat lebih mengenal para pendahalu mereka yaitu Crew Voms Radio yang lebih dulu mengudara di station radio kesayangan Sobat Muda ini :)



Acara malam keakraban yang diadakan di Villa Bukit Mas dibuat sedemikian rupa sehingga dapat menciptakan suasana yang hangat dan penuh gelak tawa antar peserta dan panitia. mulai dari games yang bisa memacu adrenalin hingga games yang bisa membuat seluruh peserta sakit perut ada disini. selain dipenuhi dengan games-games seru, tentunya ngga lupa para peserta diberikan pengenalan seputar radio dan juga teknik dasar penyiaran. para senior Crew Voms Radio pun banyak berbagi pengalaman disini, tentang suka duka mereka selama mengudara di radio sobat muda ini. sehingga melalui malam keakraban ini, para peserta dapat menyerap ilmu dan juga berbagai macam pengalaman guna mempersiapkan diri menjadi penyiar kesayangan Sobat Muda nantinya.

Jadiii..jika ada Sobat Muda yang ingin bergabung bersama kami disini. ditunggu loh tahun depan. di "open recruitment cc 33" hehe :)
dan ngga lupa stay tune terus di Voms Radio dan tunggu kehadiran penyiar-penyiar baru yang ngga kalah seru nantinya .