Wonder Girls Kerjasama dengan Jason Mraz dan Christina Aguilera?



Radio UNTAR – Sobat Muda pasti kenal dengan girlband Wonder Girls. Ada kabar terbaru apa sih dari Girlband yang dianggotai Sunye, Ye-eun, Sohee, Yubin dan Hye-rim ini?

Nah, ternyata girlband ini dikabarkan akan mengeluarkan album internasional mereka hari ini. Wow! Mereka berencana merilis album khusus Natal, berjudul A Very Special Christmas di Amerika Serikat. Dan, bukan hanya itu keunikkan dari album ini. Album Natal ini juga turut menggandeng nama penyanyi papan atas seperti Christina Aguilera dan Jason Mraz untuk bekerja sama.

Dan ternyata, hasil penjualan album ini juga didedikasikan untuk Olimpiade khusus penyandang cacat! Mengapa demikian?

Menurut perwakilan JYP Entertainment, karena Wonder Girls adalah duta untuk Olimpiade Khusus Pyeongchang, mereka mau memenuhi keinginan produser dari album ini.Belum lagi ditambah kesuksesan mereka dalam merilis single mereka “Like Money” bersama Akon.

Kita tunggu saja suara khas Wonder Girls yang akan berpadu dengan suara jason Mraz dan Christina Aguilera, dan artis-artis mancanegara lainnya.

By the way, sudah siapkah kalian penggemar Wonder Girls untuk konser world tournya 3 November ini di Jakarta? (Berbagai sumber/CL)