Gwen Stefani Tidak Akan Membuat Album Solo Lagi



Radio UNTAR – Gwen Stefani, vokalis No Doubt, bersikeras bahwa ia tidak berniat untuk membuat album solo lagi. Mengingat pengalamannya, dia berkata kepada The Sun: "Menyenangkan untuk bereksperimen dan bekerja dengan penulis luar, tetapi hal itu menakutkan. Melakukan sesi rekaman dengan seseorang yang anda anggap jenius, dan mereka berkata, ‘Saya bekerja dengan semua orang, apa yang kau punya?’ Dan kau, seperti, 'Tidak banyak saya bahkan tidak tahu bagaimana cara menulis lagu’ Ini situasi yang rentan untuk menempatkan diri."

Gwen juga menjelaskan bahwa fase solo sekarang telah keluar dari sistemnya, berkata: "Saya tidak perlu melakukan itu atau ingin melakukannya lagi. Saya senang berada di No Doubt, dan itu bagus untuk memiliki album dimana tidak ada lemak di atasnya. "

Meskipun sempat vakum dalam beberapa tahun terakhir, Gwen berkata bahwa No Doubt tidak pernah bubar secara resmi. "Kami tidak pernah berpisah. Kami tidak pernah jatuh. Banyak orang berpikir kami vakum besar, tapi sebenarnya kami masih mengerjakan banyak hal bersama-sama.” (PP)