Interview Artis Jessika Andini


Radio Untar kedatangan artis pendatang baru yang kece loh ! Pada Selasa (6/12/11)  Yap Jessika Andini yang menambah ramai dunia musik indonesia. Jessika Andini di interview di Radio Untar dengan penyiar Imam & Didi. Jessika Andini interview dalam rangka promosi single pertamanya yaitu Monday vs Monday.


Didi, Jessika Andini & Imam
 Gadis Blasteran Jerman & Jawa yang lahir di Medan ini kini berusia 21 tahun dia memulai karirnya dalam dunia seni berawal pada saat masih dibangku SD. Kesukaannya kepada dunia seni dia wujudkan mulai dengan melukis dan menggambar pada saat itu diselingi menjadi model Catwalk dikota asalnya Jogyakarta yang akhirnya ditinggalkannya pada saat dia memasuki SMP.
Pada saat di SMP itulah Jessika yang bernama lengkap Jessika Andini ini mulai tertarik dengan dunia musik, dia mulai membuat band di sekolahnya, dan mulai tertarik belajar vocal dan gitar. Dengan bandnya itu beberapa panggung sudah dia jalaninya saat itu.
Jessika Andini juga performing dengan menyanyikan 2 buah lagu bersama Iwan D’Gank yaitu Bob Marley – Waiting In Vain (Cover) dan Monday vs Monday. Dengerin dan request lagu dari Jessika Andini di Radio Universitas Tarumanagara kesayangan Sobat Muda ini. Buat Sobat Muda yang penasaran dengan penampilannya bisa di lihat di Youtube.com dan ini linknya Sobat Muda : Video Bob Marley - Waiting In Vain (Cover) & Monday vs Monday (MCA/ Foto : Chandra)