Ulang Tahun ke-19 Miley Cyrus


Tanggal 23 November kemarin, Miley Cyrus merayakan ulang tahunnya yang ke-19 di Beacher’s Madhouse Club, The Roosevelt Hotel, Hollywood. Ulang tahun yang jatuh pada hari Rabu ini diorganisir oleh sahabat Miley, Kelly Osbourne, lho! Seperti apa ya, kejutan spesial yang diberikan Kelly untuk sahabatnya ini?

Bulan lalu, Miley merancang pesta untuk ulang tahun Kelly yang ke-27. Kali ini gantian, Kelly-lah yang merencanakan pesta untuk pemeran Hannah Montana ini. Walaupun hanya mengundang orang-orang terdekat, anak sulung Ozzy Osbourne ini menjamin pesta ulang tahun Miley ini akan menjadi pesta yang nggak terlupakan untuknya. 


“Miley sudah bekerja keras dan suka lupa untuk beristirahat dan bersantai. Jadi misiku adalah untuk membuat ulang tahunnya semeriah mungkin, I’ve got all the madness and craziness,” kata pembawa acara Fashion Police ini.

Pesta ulang tahun yang dipersiapkan selama sebulan ini dimulai pada malam hari tanggal 22 November, supaya Miley bisa merayakan pergantian hari menuju hari ulang tahunnya bersama-sama keluarga dan sahabat-sahabatnya. 

Untuk kue ulang tahunnya, Kelly mempersiapkan kue bergambar Bob Marley sebagai simbol ‘kegilaan’ yang akan terjadi di pesta ulang tahun itu. Pesta ulang tahun ini juga dihadiri sama Liam Hemsworth (pacar Miley), Billy Ray dan Tish (orang tua Miley), Brandi (adik Miley) serta beberapa sahabat Miley, seperti Victoria Justice, AJ dan Aly Michalka, dan Justin Baldoni. 

Pesta itu berlangsung hingga jam 3 pagi. Sepertinya Miley puas banget sama pesta yang dirancang sahabatnya ini. Karena keesokan harinya cewek yang sedang mempersiapkan 4 film baru ini memposting status di akun twitter-nya yang berbunyi: “Can’t thank @MissKellyO for the best partyyyy ever!
I loveeeee you! Let’s just say there was a unicorn in the lobby!” Selamat ulang tahun ya, Miley! 

source: www.gadis.co.id