Konser Secondhand Serenade

LUAR biasa, itulah komentar yang terucap dari para penonton yang menyaksikan Konser Secondhand Serenade di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Sabtu (8/1) malam.

Kehadiran John Vesel pada konser yang bertajuk "Surya ProMild Secondhand Serenade" tersebut memang berhasil menarik ribuan fansnya dari berbagai kalangan.

Penampilan John Vesely yang membawa tiga personel lain, yaitu Tom (drum), Ryan (gitar), dan Lucas (bas) malam itu berhasil membuat lebih dari tiga ribu penonton yang memadati Sabuga histeris.

Suasana makin meriah tatkala John melantunkan tembang "Stringer" dan hit "Fall For You". Bak sebuah kelompok vokal tanpa dikomando, para penonton turut bernyanyi bersama John. Suasana pun makin aktraktif ketika John mulai tampil akustik dengan tembang "Awake", "Vurnareble", dan "Last Song" yang berhasil dimainkannya secara apik.

Dalam konser yang berlangsung kurang lebih selama satu setengah jam tersebut, Secondhand Serenade menyuguhkan sejumlah hit miliknya yang memang sudah cukup dikenal oleh teingan para fansnya. Sebut saja lagu "Stay Away", "Your Call", "Maybe", dan "Goodbye". Sebagai penutup penampilan mereka di Indonesia, John c.s. mempersembahkan "Fix You" milik Coldplay.